Pembagian Nomor Tes CPNS 17 Januari

236

KENDARI, BKK- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebutkan, pembagian nomor tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 dibagikan 10 hari sebelum pelaksanaan seleksi.

Kepala BKD Sultra La Ode Mustari mengatakan, Minggu (12/1), pelaksanaan seleksi CPNS di Pemprov Sultra akan digelar pada 27 Januari mendatang.

Dalam seleksi CPNS kali ini, lanjut dia, akan diikuti 5 kabupaten dan kota yang memilih bergabung dengan pemprov, yang akan melaksanakan seleksi selama kurang lebih 20 hari, terhitung mulai Januari hingga akhir Februari sebagaimana proyeksi panitia seleksi.

Lima daerah yang bergabung dengan pemprov adalah Kota Kendari, Kolaka Timur (Koltim), Konawe Kepulauan (Konkep), Konawe Utara (Konut),  dan Muna Barat (Mubar).

Seluruh peserta yang tergabung dalam kelompok tes ini kurang lebih 32 ribu orang, dengan lokasi tes di Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 1 Kendari.

“Dengan komputer yang sudah siap saat ini sebanyak 320 unit. Dan, kami masih melakukan penambahan lagi,” ungkap Mustari.

Masih kata dia, pengumuman seleksi kompetensi bidang (SKB) nantinya dilakukan pada Maret mendatang, sementara pengumuman akhir seleksi CPNS tahun ini kemungkinan April 2020. (m3/iis)

Facebook Comments