Gelar NgoKi, Pj Sekprov Minta RSUP Bahteramas Tingkatkan Pelayanan

136
OPD Sultra usai Ngobrol Kinerja di RSUD Bahteramas. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK – Gelar Ngobrol Kinerja (NgoKi) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) La Ode Ahmad Pidana Balombo meminta pihak Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Bahteramas untuk meningkatkan pelayananya.

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk dilakukan, sebagai kunci keberhasilan RSUP Bahteramas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“RSUP Bahteramas kami harapkan bisa meningkatkan pelayanannya khususnya kepada pasien, menjalankan tata kelola yang transparan dan akuntabilitas,” ujarnya, kemarin.

Apalagi, papar dia, hingga kini masyarakat Sultra belum memberikan penilaian yang baik secara keseluruhan kepada RSUP Bahteramas.

“Jika masyarakat Sultra telah merasakan dan menikmati pelayanan yang memuaskan di RSUP Bahteramas, pastilah masyarakat kita akan mempromosikan rumah sakit kita ini,” paparnya.

Untuk itu, dia menganjurkan kepada pihak RSUP Bahtermas kiranya secepatnya meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pasien.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUP Bahteramas dr Syarif mengukapkan, dahulu jumlah masyarakat mengunjungi rumah sakit terbilang sedikit, karena masyarakat selalu berpikir masalah beban biaya.

“Tapi sekarang sebaliknya dengan hadirnya BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Soaial), kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan sangat luar biasa,” tuntasnya. (m3/nir)

Facebook Comments