Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Akhir Tahun, Sulkarnain Minta OPD Refleksi Program

58
H Sulkarnain. (FOTO:NIRWAN/BKK)

KENDARI, BKK- Organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari diminta untuk menjadikan momentum pergantian tahun untuk merefleksi program yang telah dilakukan di 2019.

“Momentum tahun baru kan hanya pergantian angka saja. Tapi sebenarnya yang paling penting untuk kita jaga adalah semangat untuk berkontribusi dan semangat untuk berbuat yang lebih baik,” ujar Wali Kota Kendari H Sulkarnain, Senin (2/12).

Dia harap, momentum tahun baru ini bisa menjadi momentum untuk merenung mengevaluasi apa yang telah dilakukan sepanjang 2019.

“Saya kira sudah banyak yang kita lakukan dan capaian di 2019 ini. Tapi, kita juga harys sadar bahwa masih banyak tugas dan cita-cita kita yang belum terwujud dan harapan masyarakat yang belum tertunaikan,” paparnya.

Oleh karenanya, dia meminta, seluruh jajarannya, agar menjadikan momentum tahun baru ini untuk terus meningkatkan lagi kinerja.

“Menurut saya, momen tahun baru merupakan momen yang tepat bagi kita untuk mengakselerasi kemampuan kita semua,” tandasnya. (r2/man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

// Prints content with layout that is selected in panels. // Location: "views/general/post/style-*.php"