Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Suzuki New Baleno Bisa Dimodifikasi

62
Baleno Sport. (WATY/BKK)

KENDARI, BKK – Untuk lebih menarik penampilan dari mobil yang dikendarai oleh konsumen, Suzuki New Baleno sangat pas untuk dimodifikasi. Karena, tidak semua mobil bisa dimodifikasi. Pengguna harus paham betul dengan kondisi kendaraannya, terutama pada bagian yang hendak diganti agar tampilannya lebih menarik dan tidak salah gaya.

Selain itu, masyarakat juga harus tahu, mobil yang cocok untuk dimodifikasi dan yang tidak bisa. Nah, Suzuki melalui unit Hatchback-nya yakni New Baleno siap memanjakan masyarakat utamanya para modifikator.

Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmad La Dae mengungkapkan, New Baleno bisa dimodifikasi menjadi mobil bergaya sport maupun mobil bergaya rally. Jika pengguna ingin memodifikasi New Baleno-nya menjadi mobil sport, cukup dengan memberikan sentuhan pada peleknya saja. “Misalkan memasang pelek merek OZ, pasti padu dengan suspensinya,” ujar Rahmad saat ditemui di kantornya, Kamis (7/11).

Dia menuturkan, jika pengguna ingin memodifikasinya kedalam bentuk mobil bergaya rally, konsumen bisa menambahkan foglamp di bagian depan dan juga bisa menambahkan wing spoiler di bodi belakang mobil.

“Paling pas jika ditambahkan striping di semua sisi mobil, pasti keliatan semakin keren,” ucapnya.

Dia mengimbau masyarakat metro yang suka modifikasi kendaraan, bisa memilih Suzuki New Baleno untuk dijadikan mobil kendaraan pribadinya dan sebagai wadah untuk menyalurkan hobinya. “Silakan datang langsung ke Suzuki Megahputera Cabang Kendari yang berlamatkan di Jalan La Ode Hadi Bypass Kendari,” tutupnya. (p4/iis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.