Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Polisi Kejar Pencuri Motor yang Terekam CCTv di Puskemas Poasia

42
Ilustrasi.

KENDARI, BKK- Motor dinas milik salah satu pegawai Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Poasia dibawah kabur pencuri pada Senin (4/11) sekira pukul 13.00 Wita.

Kini polisi tengah mengejar pelaku yang terekam kamera closed circuit television (CCTv) yang terpasang di Area Parkir Puskemas Poasia, tempat pelaku melakukan aksi puncurian tersebut.

Dalam rekaman CCTv tersebut, pelaku yang diduga melakukan aksi pencurian terlihat duduk-duduk di trotoar taman, sambil memantau keadaan sekitar.

Saat situasi mulai sunyi, pria dalam rekaman tersebut menuju parkiran motor, kemudian membawah kabur motor tersebut sambil menggunakan helm.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Sofyan Rasidi mengatakan, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Poasia.

“Jadi masih kita lakukan penyilidikan, sudah ada petunjuk langsung dari CCTv, untuk mengungkap siapa tersangkannya,” terangnya, Selasa (5/11).

Sofyan menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah pelakunya tersebut seorang residivis pelaku pencurian motor (curanmor) atau bukan.

Saat ini, sambung dia, pihaknya masih mengumpulkan informasi untuk menangkap pelaku tersebut.

“Kami analisis dulu CCTv itu, biar jelas siapa orangnya. Dan, kami akan upayakan mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (p2/man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.