Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

DPRD Harap Kendari Kembali Raih Adipura

55
Subhan ST. (FOTO:MITA/BKK)

KENDARI, BKK Meski menyebut mengalami kemunduruan di bidang kebersihan, namun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari tetap berharap Kota Bertakwa tetap meraih piala adipura 2019. Dengan begitu, Kendari meraih adipura ke 11 secara beruntun.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan ST meyakini, pemkot bisa mengatasi persoalan kebersihan.

“Kita serahkan sepenuhnya pada pemerintah untuk memebersihakna kota, utamanya sampah-sampah yang masih menjadi persoalan di Kota Kendari,” ujar Subhan saat ditemui di sela-sela acara peringatan Hari Pahlawan, Minggu (10/11).

Dia berharap, segala bentuk masukan yang disampikan DPRD bisa diterima pemerintah demi kebaikan bersama.

“Pemerintah jangan anti terhadap masukan, apalagi yang beri masukan adalah DPRD. Karena kita sama-sama bekerja untuk rakyat, untuk itu saya kira segala masukan yang selama ini, pemerintah bisa mendenggar dan mengerjakan itu,” bebernya.

Subhan meminta, agar pemkot rtidak lagi telat mengangkut sampah. Kemdian, memotong rumput yang panjang dan merapikan dedaunan yang menghalangi jalan.

Sementara, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir optimis, Kota Kendari masih akan tetap mendapatkan penghargaan adipura tahun ini.

“Kita tetap optimis, masukan kita dengarkan. Kami sudah berkoordinasi dengan OPD terkait untuk kebersihan kota. Jadi, kita tetap semanggat,” pungkasnya. (10/11). (p1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.