Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Sulkarnain Imbau Warga Jadi Tuan Rumah yang Baik pada Peringatan HPS

8
H Sulkarnain.

KENDARI, BKK– Wali Kota H Sulkarnain mengimbau seluruh warga Kota Kendari untuk menunjukan sikap sebagai tuan rumah yang baik dalam peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 pada 2 November 2019.

“Saya meminta seluruh warga untuk bisa mencerminkan tuan rumah yang baik dengan menjaga kebersihan dan melayani tamu-tamu dengan ramah, agar tamu merasa betah dan nyaman selama berada di Kota Kendari,” imbuhnya, Selasa (22/10).

Dikatakan, pihaknya masih terus melakukan pembenahan-pembenahan dalam mempersipkan diri dengan layak untuk menjamu para tamu HPS.

Saat ini, beber Sulkarnain, sudah ada sudah ada 16 kedutaan terdiri 22 orang, yang mengonfirmasi akan hadir dalam acara HPS.

“Kita sih berharap bisa menjamu dengan baik nantinya,” paparnya.

Sementara, Kepala Dinas Pangan Kota Kendari Nismawati mengatakan, dari 110 hotel yang ada di Kota Kendari, semuanya sudah di-booking.

“Jadi, dari 110 hotel di Kota Kendari dengan total kamar sebanyak 5 ribu, semuanya sudah kami pesan,” tandasnya.

Selain itu, sambung Nismawati, pihaknya juga telah menyiapkan rumah kos hingga rumah warga, untuk dijadikan penginapan tamu HPS nanti.

“Kita harapkan, pelaksanaan HPS ini dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan dan cita-citakan selama ini,” tuntasnya. (r2/c/man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.