Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Istri Eks Dandim Kendari Penuhi Undangan Polda

15
Tim Kuasa Hukum Istri Mantan Dandim Kendari saat ditemui di Mapolda Sultra (SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK- Irma Purnama Dewi Nasution, istri mantan Komandan Kodim (Dandim) 147/Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi, memenuhi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (28/10).

Penasihat Hukum Irma Purnama Dewi Nasution, Dr HC Supriadi SH MH PhD mengatakan, kehadiran kliennya untuk mengindahkan surat permintaan keterangan dari pihak polda.

“Klarifikasih atau keterangan sudah diberikan klien kami. Jadi, postingan klien kami itu sama sekali tidak menjurus kesiapa-siapa,” terang Supriadi saat ditemui di Mapolda Sultra.

Dikatakan, kehadiran kliennya tersebut minimal bisa memberikan keterangan ke pihak polda, apakah aduan tersebut bisa dilanjukan proses atau tidak.

Supriadi mengungkapkan, kasus kliennya masih bersifat aduan, belum laporan polisi. Olehnya itu, sambung dia, pihak polda masih mengumpulkan keterangan.

“Jadi, jika masih dalam bentuk aduan, sebenarnya tidak wajib untuk datang. Hanya kedatangan kami inisiatif agar pihak polda menerima keterangan tidak hanya sepihak, melainkan dari pihak kami untuk mempertimbangkan kasus ini dilanjut atau tidak,” pungkasnya.

Diberitakan, Irma Purnama Dewi Nasution resmi diadukan di Kepolisian Daerah (Polda) Sultra pada Minggu (13/10). Pengadunya yakni Kapten CPM M Harlan Pariaman. (p2/man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.