Beranda

Dilaporkan Cemarkan Nama Baik, Trio: Marlin Itu Anak yang Saya Banggakan

Trio Prasetio Prahasto. (AINI/BKK)

KENDARI, BKK – Dilaporkan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Trio Prasetio Prahasto mengatakan Marlin (pelapor) itu anak kebanggannya.

“Saya sangat menyayangkan laporan Marlin (37) lewat kuasa hukumnya Azwar Anas ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sultra Senin (7/10),” ujarnya, Selasa (8/10).

Dimana, dalam grup whatsapp Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkemi Sultra, Marlin dikatakan murtad, khilaf dan hilang kepercayaan diri. Untuk itu, lewat Kuasa Hukumnya Azwar menginginkan proses hukum ini terus berjalan.

“Saya sangat menyayangkan adanya pihak yang menyampaikan pesan yang tidak lengkap, sehingga informasi yang diterima menjadi simpang siur,” jelas Trio.

“Murtad yang saya maksud bukan dalam artian ke luar agama, jangan lihat sepenggal. Yang saya maksud adalah keluarnya dia (pelapor) dalam Perkemi. Kita sangat sayangkan tindakan itu,” paparnya.

Apa lagi, ucap dia, Marlin ke luar dari Perkemi tanpa izin.

“Selaku orangtua, tentu saya merasa gagal dalam membina. Padahal, Marlin ini merupakan atlet nasional, yang sangat kita banggakan. Apa lagi, dia pernah menjadi asisten pelatih saya,” tuturnya.

Dia mengaku, akan mencari tahu oknum yang menyebarkan informasi setengah-setengah ini. (p5/r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top