Beranda

Dewan Apresiasi Pemkot Kendari Pertahankan Penghargaan WTP

Subhan ST. (MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari karena mampu mempertahankan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 6 kali berturut-turut.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan ST, Selasa (8/10) mengatkan, meraih WTP 6 kali berturut-turut bukanlah persoalan yang mudah, bisa dikata Kota Kendari telah memecahkan rekor pencapaian kota-kota lain di Indonesia.

“Ini merupakan pencapain yang luar biasa, apa lagi pencapain ke 6 itu melampaui pencapain kota yang ada di Indonesia yang rata-rata hanya 5 kali. Ini harus kita apresiasi,” ujarnya.

Menurut Subhan, pencapain yang luar biasa tidak terlepas dari kerja sama stakeholder seluruh jajaran pemkot.

“Ini harus tetap menjadi motivasi untuk kita tingkatatkan kinerja yang sudah ada, agar kedepanya bisa lebih maksimal lagi dan kembali meraih penghargaan yang sama,” tuturnya.

Dia harap, ke depan akan banyak prestasi yang diraih Kota Kendari untuk masyarakat.

Diketahui, penghargaan piagam WTP dan Plakat WTP diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Arif Wibawa kepada Wali Kota Kendari H Sulkarnain. (p1/r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top