Beranda

Meriahkan HUT ke-41, FKPPI Kendari Gelar Fun Bike

FKPPI Kota Kendari menggelar fun bike. (FOTO:NIRWAN/BKK)

KENDARI, BKK–  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Kendari menggelar fun bike, Minggu (22/9). Kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 FKPPI.

Ketua FKPPI Kota Kendari Syahrani ST mengatakan, pendaftarannya sudah dibuka sejak 16-28 September. Untuk rutenya, kata dia, dimulai dari eks MTQ, Jalan Made Sabara, Jalan Laode Hadi, Bundaran Pesawat Sukhoi Lepolepo, dan kembali ke MTQ.

Dia mengaku, senang melihat antusias masyarakat Kota Kendari, untuk mengikuti fun bike.

“Ada beragam hadiah yang kami siapkan buat peserta fun bike yang beruntung yakni 17 unit sepeda, 8 unit helm sepeda, 1 unit helm sepeda motor, serta masing-masing 1 replika pesawat garuda, menara eiffel, dan menara pisa,” sebut Syahrani.

Dia menjelaskan, pihaknya menggelar fun bike ini, karena olahraga bersepeda lagi tenar saat ini. Bahkan, di setiap intansi hingga; masyarakat euforia komunitas bersepeda sangat luar biasa.

“Olahraga bersepeda ini manfaatnya sangat banyak sekali, khususnya bagi lingkungan dan kesehatan tubuh manusia,” katanya.

Syahrani berharap, pelaksanaan fun bike ini bisa menciptakan hubungan silaturahmi antara masyarakat dan keluarga besar FKPPI.

Sementara, Ketua Panitia Kegiatan Jumirad mengatakan, ke depan fun bike ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan FKPPI Kota Kendari.

“Bahkan, kita berencana ke depan itu selain fun bike, kami juga akan menggelar kegiatan olahraga, pemenangnya akan kami berikan piala bergilir,” tuntas Jumirad. (r2/man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top