Suksesi

NasDem Tunjuk Sudarmanto Saeka sebagai Ketua Fraksi

KENDARI, BKK – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menunjuk Sudarmanto Saeka  sebagai Ketua Fraksi NasDem di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2019-2024.

Penunjukan Sudarmanto dibacakan langsung Ketua Dewan Pimpinana Wilayah (DPW) NasDem Sultra Tony Herbiansyah di kantor DPW NasDem, kemarin.

“Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari DPP maka saudara Sudarmanto Saeka diamanatkan sebagai Ketua Fraksi NasDem untuk memimpin  partai sesui aturan,” ujar Tony.

Ditambahkan, dari 5 anggota legislatif di DPRD Sultra, NasDem menilai Sudarmanto lebih layak untuk menjadi ketua fraksi. Mengigat, pengalaman yang dimiliki Sudarmanto cukup untuk memimpin fraksi.

“Dia kan incumbent, juga sudah lama aktif di NasDem. Jadi, mungkin itu penilaian DPP sehingga memilih Sudarmanto sebagai ketua fraksi,” beber Tony.

Di tempat berbeda, Sudarmanto Saeka menegaskan, dirinya siap dan akan menjalankan perintah partai untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ini adalah amanah dari partai yang telah mempercayakan kepada saya. Insya Allah ke depan anggota dewan NasDem bisa menjalankan sesuai janji-janji politik masa pemilu,” tutup Sudarmanto. (p1/man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top