Bisnis & Ekonomi

Liras Hotel Syariah Hadir dengan Penawaran Terjangkau

KENDARI, BKK – Liras Hotel Syariah Kendari, menawarkan fasilitas dengan harga sangat terjangkau.

General Manager (GM) Liras Hotel Syariah Kendari Sudarwan mengatakan, Liras Hotel Syariah letaknya sangat strategis di daerah kawasan bisnis dan perkantoran Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra). Pihaknya menawarkan beberapa fasilitas sebagai penunjang pelayanan untuk tamu.

Kata dia, Liras Hotel Syariah Kendari menyediakan 3 tipe kamar dengan fasilitas penunjang lainnya. Yakni, sebut dia, kamar standard, superior room, dan deluxe room.

“Untuk harga kamar standard dibanderol seharga Rp250.000 per kamar, untuk superior room dibanderol seharga Rp300.000 per kamar. Sedangkan untuk deluxe room¬† dibanderol seharga Rp350.000 per kamar,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (19/9).

Dia menuturkan, Liras Hotel ini menawarkan pelayanan dengan beberapa fasilitas ruang meeting yang cocok untuk mengakomodasi 40-80 orang dengan harga sangat terjangkau, yang dapat disesuaikan dengan budget para tamu.

Dijelaskannya, Liras Hotel Syariah memiliki 32 kamar dengan 3 tipe yang berbeda dengan harga yang bervariasi. Adapun harga promo yang di tawarkan mulai Rp 250.000 hingga Rp350.000 per malam.

Lebih lanjut, dia menambahkan, untuk fasilitas penunjang lainnya seperti meeting room, coffee shop, telephone in room, air panas dan dingin, Air Conditioner (AC), free air port transportation as per schedule, mushola, dan parkir area.

Dia bilang, konsep warna kamar hotel lebih kelihatan menarik serta berbeda dari hotel lainnya, yang membuat pandangan anda (tamu) menjadi teduh.

“Konsep kamar di dominasi warna ungu dan putih, ini dijamin membuat pandangan anda teduh. Keteduhan juga semakin sempurna, karena disetiap kamar dilengkapi dengan peralatan shalat untuk para tamu yang menginap,” ujarnya.

Dia menambahkan, pengunjung yang menginap di Liras Hotel Syariah dapat juga menikmati beberapa icon Kota Kendari antara lain Pasar Tradisional Anduonohu, Kawasan Taman Kantor Gubernur, Mesjid Terapung Al-Alam, dan Kebun Raya Kendari.

“Jadi, hadirnya Liras Hotel Kendari dapat menambah pilihan menginap anda ketika berkunjung di Kota Kendari. Untuk mengetahui Info serta reservasi kamar Liras Hotel Syariah Kendari dapat langsung menghubungi melalui 085340314836,” tuturnya.

Diketahui, Liras Hotel Syariah Kendari merupakan hotel bintang dua di wilayah Kota Kendari, yang terletak di Jalan Bunggasi Nomor 49, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia. (p4/r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top