Bisnis & Ekonomi

Suzuki Tawarkan Layanan Servis Gratis untuk New Carry

Agus Barapadang saat memantau teknisi Suzuki dalam melakukan servis New Carry. (FOTO: WATY/BKK)

KENDARI, BKK – PT Megahputera Cabang Kendari tak henti-hentinya memberikan kemudahan pada konsumen setianya. Kali ini, Suzuki Megahputra Kendari memberikan kemudahan, khususnya untuk setiap pembelian Suzuki New Carry dengan layanan servis gratis.

Service Manager Suzuki Megahputera Cabang Kendari, Agus Barapadang mengatakan, masyarakat yang membeli Suzuki New Carry, akan mendapatkan layanan jasa service secara gratis sampai dengan 50 ribu kilometer (km) atau sekitar 2,5 tahun.

“Ada free oli, free jasa (penggantian, service dan pengecekan),” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Rabu (11/9).

Dia menuturkan, pada bulan pertama pasca pembelian, konsumen berhak mendapatkan layanan free service bulan pertama atau pada 1.000 km pertama berupa pengecekan kendaran.

“Untuk oli gratisnya nanti dibulan keenam atau pada 10 ribu km. Oli sayang kalau diganti pada saat 1.000 km. Sebab oli pabrikannya merupakan oli full sintetik yang tahan sampai 10 ribu km atau selama 6 bulan,” ucapnya.

Dia bilang, hingga 11 September, jumlah New Carry yang melakukan service sebanya 249 unit dari sekitar 400 unit yang berhasil dipasarkan pasca launching beberapa waktu yang lalu. “Ya kurang lebih sudah 60 persen yang melakukan free service tahap pertama ini,” katanya.

Dia berharap, dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak ragu dalam menjatuhkan pilihannya terhadap Suzuki New Carry. Mengingat mobil ini dibanderol sangat terjangkau, yakni hanya dengan Down Payment (DP) sekitar Rp14 juta. Selain itu juga dilengkapi dengan layannan jasa service selama 2,t tahun.

“Masyarakat yang ingin beli mobi New Carry, silakan kunjungi kami di Jalan La Ode Hadi (Bypass) Kendari. Bagi yamg sudah punya unitnya, saya imbau jangan service diluar. Sebaiknya service dibengkel resmi kami karena bergaransi,” tutupnya. (P4/r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top