Suksesi

Minggu Ini, Golkar Akan Umumkan Wakil Ketua Definitif DPRD Sultra dan Wakil Sementara

KENDARI, BKK – Partai Golongan Karya (Golkar) minggu ini akan mengumumkan nama Wakil Ketua definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), sekaligus Wakil Ketua sementara.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sultra Muhammad Basri, Rabu (11/9) mengatakan, semua unsur pimpinan dari Golkar baik itu provinsi maupun kabupaten/kota, sudah ditangannya semua.

“Sudah ada ditangan saya semua, baik itu unsur pimpinan di provinsi dan unsur pimpinan di 8 kabupaten/kota, tapi nanti kita umumkan hari Sabtu pada tanggal 14, dan yang akan umumkan adalah Ketua DPD langsung Ridwan Bae,” ungkap Basri.

“Pada pengumuman itu juga akan kita umumkan siapa yang akan menjadi Wakil Ketua sementara mendampinggi PAN yang menjadi Ketua  sementara,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Sultra, era Rusman Emba, ini juga menjelaskan bahwa, selain memgumumkan unsur pimpinan dari Golkar, juga akan digelar pembekalan seluruh Anggota Legislatif terpilih Golkar se-Sultra.

“Semua Anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota kita undang, dan akan hadire semua, untuk mengikuti pembekalan, karena ini dipimpin langsung oleh Ridwan Bae,” ungkap Basri.

Sebelumnya, dari 4 Partai yang berhak atas kursi pimpinan DPRD Sultra, tinggal Golkar yang belum menunjuk siapa yang akan menjadi Waklil Ketua I. Sedangkan 3 partai lainya, yaitu PAN telah menunjuk Abdurahman Saleh sebagai Ketua, Muhamad Endang sebagai Wakil Ketua II, dan Nur Salam Lada sebagau Wakil Ketua III. (p1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top