Bisnis & Ekonomi

Setelah Sukses Dibeberapa Tempat Lainnya, Pengembang Milenial Kembali Hadir di Perumahan Anoa Green Wisata

Seorang Pengembang Milenial Bisnis Properti Syawal saat melakukan peletakan batu pertama. (FOTO: NIRWAN/BKK)

Pose bersama Pengembang Milenial Properti usai peletakan batu pertama pembangunan rumah subsidi.

KENDARI, BKK – Setelah sukses dibeberapa tempat lainnya, Pengembang Milenial kembali hadir di Perumahan Anoa Green Wisata, untuk memfasilitasi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki rumah idaman.

Pengembang Milenial Bisnis Properti Mustafa Ramli mengatakan, hari ini (kemarin, red) merupakan pembangunan perumahan ke-2 kalinya.

“Sebelumnya kami telah melakukan pembangunan sebanyak 45 unit tipe 36 bertempat di Lawata Kota Kendari,” Mustafa Ramli, Senin (9/9).

Dia menjelaskan, pada pembangunan perumahan tahap pertama alhamdulilah 100% rumah subsidi yang disediakan habis terjual.

“Kita harap tahap ke-2 ini tingkat penjualan rumah subsidi yang kami siapkan bisa laris dan diminati masyarakat Sultra,” imbuhnya.

Dia menyebut, total rumah subsidi yang dibangun pada tahap ke-2 ini sebanyak 78 unit, dengan tipe yang sama.

“Alhamdulilah, minat masyarakat untuk memiliki rumah idaman sangat banyak. Buktinya, baru peletakan batu pertama, 8 unit langsung dipesan,” paparnya.

Sementara, Pengembang Milenial Bisnis Properti Syawal menambahkan, per unitnya rumah subsidi dijual dengan harga Rp136 juta.

“Kami juga melayani masyarakat jika ingin mencicil rumah subsidi kami, yakni cukup dengan down payment (DP) Rp10 juta. Tapi, khusus untuk 5 unit pertama kami memberikan promo DP Rp2 juta, dengan angsuran per bulannya Rp800 ribuan selama 20 tahun,” rincinya.

Bahkan, sambung dia, ada juga yang angsuran per bulannya Rp1,3 juta, untuk yang 10 tahun.

Pengembang Milenial Bisnis Properti Ibnu berharap proyek ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan dan target yang ditentukan.

“Kami melakukan pembagunan BTN subsidi untuk mendukung program pemerintah pusat 1 juta rumah,” terangnya.

Jadi, pesan dia, bagi masyarakat Sultra yang ingin memiliki rumah idaman buruan datang dan memesan langsung di Kantor Pemasaran Perumahan Anoa Green Wisata, di desa Puosu Jaya Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

“Kami jamin konsumen kita (masyarakat, red) tidak akan kecewa. Karena, desain rumah subsidi kami dibangun dengan konsep eropa klasik, dengan standar rumah komersil. Yakni, kosengnya menggunakan bahan alumenium dan palafon gypsum Board,” tuntasnya. (r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top