Aktualita

PKS Pastikan Minggu Ini Ketua Definitf DPRD Kendari Akan Keluar

KENDARI, BKK- Setelah tertunda minggu lalu, penetapan 1 nama ketua definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari kembali ditargetkan keluar minggu ini.

Keluarnya 1 nama ketua definitif dipastikan oleh Ketua Dakwah Sulawesi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Hasan.

Ia mengatakan, Sabtu (9/9), PKS telah memproses penetapan ketua definitif, hanya saja masih menggu SK yang diturunkan DPP.

“Masih diproses SK-nya dari pusat, dari DPW sudah mengajukan nama yaitu Subhan dan La Yuli, mungkin dalam waktu dekat, yang pastinya minggu ini hasilnya sudah akan keluar,” terang Ahmad Hasan, di acara Silaturahmi dan Pembekalan Aleg PKS di salah satu hotel di Kota Kendari.

Di tempat yang sama, Subhan ST yang kini menjabat ketua sementara DPRD Kendari, berharap, ketua definitif bisa segera keluar sehingga tugas DPRD saat ini yang masih belum jalan bisa dijalankan.

Tentu keputusan semua dari partai, siapa pun yang ditunjuk baik saya maupun La Yuli yang penting bisa secepatnya, sehingga pembentukan komisi dan penetapan APBD-P bisa segera dituntaskan, karena tatib dan fraksi kita sudah selesaikan,” tutupnya. (p1/iis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top