Bisnis & Ekonomi

Mau Motor, Ayo Nyanyi di Lyrics Karaoke

Manager Lyrics Karaoke Kendari, Alfi (kedua dari kanan). (FOTO: WATY/BKK)

KENDARI, BKK – Bagi warga Kota Kendari yang ingin mendapatkan 1 unit motor Honda Beat, ayo nyanyi di Lyrics Karaoke.

Semua pengunjung lyrics karaoke memiliki peluang yang sama untuk membawa pulang 1 unit motor Honda Beat, hasil kerja sama antara PT Bali Hai dan PT Nusantara Surya Sakti (NSS) Kendari dengan Lyrics Karaoke Kendari melalui program Lucky Draw.

Manager Lyrics Karaoke Kendari Alfi mengungkapkan, pihaknya memberi kesempatan para pengunjung yang menyanyi di Lyrics Karaoke mendapatkan 1 unit motor Honda Beat serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Bagi pengunjung yang belanja minimal Rp250 ribu, kata dia, maka akan mendapatkan satu kupon undian berhadiah. Undian akan dilaksanakan akhir tahun 2019. Bukan itu saja, papar dia, pengunjung juga bekesempatan mendapatkan 1 unit TV 32 inci dan 1 Handpone (Hp) serta hadiah menarik lainnya.

“Promo ini berlaku kelipatan. Jadi, kalau belanja Rp500 ribu akan dapat 2 kupon,” ujarnya, Senin (9/9).

Kata dia, program tersebut telah dimulai 7 September hingga 31 Desember 2019, mulai pukul 10.00 sampai dengan 02.00 Wita. Kupon undian hanya bisa didapatkan dengan minuman merk Bali Hai dan tidak berlaku untuk merk lain.

“Jadi, kalau beli Bali Hai minimal 3 botol sudah bisa dapat 1 kupon,” ucapnya.

Sales Manager PT Bali Hai Sulawesi Tenggara (Sultra) Salahuddin mengatakan, program ini diberikan untuk mengapresiasi para pelanggan setia Lyrics Karaoke. Apalagi, kata dia, penjualan Bali Hai di tempat keraoke tersebut cukup signifikan.

“Program ini baru pertama kali kami lalukan di Sultra. Kami sebagai mitra akan terus memberikan support untuk peningkatan income Lyrics Karaoke. Alhamdulilah, produk kami dapat mengimbangi market kompetitor,” ungkapnya.

Sementara, PC Dealer NSS Kendari Andi berharap, melalui kegiatan ini penjualan produk honda terus meningkat, sehingga NSS kian dikenal khususnya bagi para pencinta motor Honda.

“Kami selalu dukung, semoga ke depan kita selalu terlibat di kegiatan lainnya,” tutupnya. (P4/r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top