Suksesi

Raih 7 Kursi DPRD, PKS Kendari Disanjung DPP

KENDARI, BKK- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari mendapat sanjungan dari dewan pengurus pusat (DPP). Pujian ini dilontarkan karena PKS berhasil meraih 7 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kendari peeiode 2019-2024.

“Peningkatanya sangat terlihat, apalagi di Kota Kendari, dulu kita cuman 4. Sekarang kita bisa meraih 7 kursi. Raihan ini baru pertama kali sejak kita ikut pemilu” ujar Ketua Wilayah Dakwah Sulawesi DPP PKS Ahmad Hasan saat menghadiri silahturahmi dan pembekalan anggota DPRD asal di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (7/9).

Dia berharap, torehan ini dapat ditingkatkan pada pemilu selanjutnya. Sehingga, citra PKS bisa lebih tumbuh dan kokoh di mata masyarakat.

“Periode berikutnya, harus lebih banyak lagi, kalau saat ini di Kota ada 7, ked epan 10 kursi. Provinsi saat ini hanya 4, ke depanya harus 10, begitu juga di kabupaten lain,” imbuhnya,” Hasan.

Ditempat yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo menjelaskan, dari hasil pemilu 2019, PKS meraih total 31 kursi DPRD tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

“DPRD Sultra 4 kursi, Kota Kendari 7 kursi, Koltim 3, Muna 2, Busel 3, Buteng 2, Konsel 1, Konawe 1, Buton 3, Butur 1, Konkep 1, Baubau 1, dan 2 lainya,” rincinya. (p1/man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top