Arena

Kalahkan PS Bombana 2- 0, PS Emphank FC Berpeluang Maju ke Babak Selanjutnya

Fitri/BKK
PS Emphank FC bersama pelatih Muh Loy, Bang Pino (baju merah, red) yang berlaga di Liga 3  Sultra.

RAHA,BKK – Meskipun sempat kalah saat pertandingan pertama melawan PS Konawe Utara dengan skor 1 – 0, namun dalam pertandingan kedua, Sabtu (31/9), PS Emphank FC berhasil mengalahkan PS Bombana dengan skor 2-0 di ajang Liga Sulawesi Tenggara (Sultra) 2019.

Gol bagi PS Emphank FC yang dilatih Muh Loy dan asisten pelatih Bang Pino ini tercipta pada menit 15 babak pertama melalui tendangan Akbar. Pemain bernomor punggung 22 ini sukses menjebol gawang PS Bombana pada pertandingan yang digelar di lapangan bola Stadion Lakidende Kendari itu.

Unggul 1- 0, permainan PS Emphank FC kian meningkat. Hasilnya pada menit ke-25 babak pertama, gol kembali tercipta melalui pemain bernomor punggung 11 atas nama Hairil.

“Alhamdulilah, kita berhasil mengalahkan PS Bombana dengan skor 2- 0, untuk kemenangan PS Emphank FC,” kata Bang Pino melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Namun demikian, saat gol kedua berhasil dicetak klub bola asal Kabupaten Muna pada menit ke-70  itu, sempat terjadi keributan  di lapangan pertandingan. Hal ini dipicu akibat wasit memberikan kartu merah terhadap pemain PS Bombana.

“Pelatih dan official PS Bombana protes atas kartu merah itu. Imbasnya permainan yang masih tersisa 20 menit ditunda dan dilanjutkan, Minggu (1/9).  Alhamdulilah, dalam pertandingan  dengan waktu 20 menit, tidak ada gol yang tercipta, hingga PS Emphank FC menang 2-0 atas PS Bombana,” kata Bang Pino.

“Dengan kemenangan ini, PS Emphank FC berpeluang besar untuk maju pada putaran selanjutnya dalam pertandingan sepak bola Liga 3 Sultra,” tambahnya. (tri/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top