Beranda

Rayakan HUT RI, Pemkot Kendari Gelar Berbagai Lomba

KENDARI, BKK- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari hanya akan menggelar berbagai lomba. Di antaranya, tarik tambang, lari karung, dan bola gotong.

Peserta dari lomba ini merupakan organisasi perangkat daerah (OPD). Lomba mulai digelar di Lapangan Upacara Balai Kota Kendari, Selasa (13/8).

“Selain lomba olahrga edukasi, kami juga akan menggelar lomba kebersihan antarkantor dan karnaval juang,” ujar Ketua Panitia HUT ke-71 RI Kota Kendari Makmur.

Dia harap, seluruh rangkaian lomba yang digelar pemkot dapat menghibur masyarakat Kota Kendari, sekaligus dapat merasakan perayaan proklamasi kemerdekaan RI.

Sementara, Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kendari Agus Salim Safrullah berpesan, agar setiap peserta lomba selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikannya sebagai ajang silahturahmi.

“Sehingga harmonisasi, keakraban, dan persaudaraan dapat terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat kompetisi,” ucapnya.

Agus menambahkan, memang dalam memeriahkan HUT RI kali ini, pemkot tidak perlu biaya mahal.

“Karena target kami adalah kompetisi yang digelar sederhana dan tidak memerlukan biaya mahal. Tapi tentu saja tetap meriah dan mampu menghibur seluruh masyarakat kita,” pungkasnya. (r2 / laki-laki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top