Kasuistika

Polisi Cari Truk Penumpah Solar di Jalan Saranani Kendari

Tumpahan solar di Jalan Saranani  Kelurahan Korumba Kecamatan Mandongan Kendari (IST)

KENDARI, BKK- Salah satu mobil truk yang melewati Jalan Saranani Kelurahan Korumba Kecamatan Mandongan Kota Kendari, Senin (12/8), diduga menumpahkan solar di sepanjang jalan tersebut.

Akibatnya, beberapa kendaraan roda dua yang melewati jalan yang ditumpahi solar itu terjatuh. Kejadian tersebut terekam  kamera CCTV salah satu warung kopi.

Dari rekaman video yang diterima wartawan koran ini, solar mulai tertumpah saat truk tersebut melewati jalan di depan salah satu warung kopi di Jalan Saranani itu.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 22 detik tersebut, beberapa kendaraan roda dua yang melewati tumpahan solar itu terjatuh.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisisan Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Adry Setyawan yang dikonfirmasi, Selasa (13/8), menyebutkan bahwa atas kejadian ini, pihaknya melakukan pencarian pada kendaraan yang diduga telah menumpahkan solar tersebut.

“Sesuai keterangan dan gambar yang diperoleh, kendaraan itu masih dalam pencarian,” terang Adry.

Namun demikian, Adry menyebutkan, pihaknya belum menerima laporan dari korban yang jatuh akibat tumpahan solar tersebut.

“Jumlah korban belum diketahui karena sudah diarahkan untuk membuat laporan, tapi belum ada yang datang membuat laporan,” kata Adry.

Setelah menerima informasi, Lanjut Adry, pihaknya melakukan pengaturan lalu lintas di sekitaran lokasi kejadian agar tidak dilalui kendaraan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi bertambahnya korban yang jatuh

“Untuk membersihkan sisa-sisa tumpahan, kami berkoordinasi dengan pihak PU untuk membersihkannya,” pungkasnya. (p2/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top