Beranda

Hari Ini, Dispora Gelar Jalan Santai dan Senam Massal Berhadiah

Jaya Bhakti. (FOTO:FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar jalan santai dan senam massal berhadiah hari ini, Rabu (14/8). Kegiatan yang diprediksi akan dihadiri ribuan orang ini dilaksanakan di MTQ Square Kendari pukul 06.00 Wita.

Kadispora Sultra Jaya Bhakti mengatakan, tujuan dari pelaksanaan jalan santai dan senam massal ini adalah untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI dan sosialisasi pemasaran olahraga.

“Dengan tujuan agar meningkatkan kebugaran masyarakat Sultra maka otomatis derajat kesehatan masyarakat akan semakin baik. Itu output  yang kita harapakan dari kegiatan ini,” Jaya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/8).

Ditambahkan, titik star akan dimulai dari depan Kantor Walikota Kendari, mengitari MTQ Square, melewati Rumah Jabatan Gubernur Sultra, dan berakhir ke tutik star.

“Jadi jaraknya tidak jauh, kurang lebih 3 kilometer saja. Karena kita coba fokus di senam massal atau senam jantung sehat,” katanya.

Jaya menambahkan, perseta dari kegiatan ini diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sultra, dengan jumlah pegawai sekira 7 ribu orang. Ditambah lagi masyarakat.

“Itu yang akan kami dorong kepada masyarakat, supaya kita sehat jasmani dan rohani,” pungkasnya. (p3/man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top