Beranda

Halim Tantang Ishak Ismail Buktikan Tuduhannya

Halim.

KENDARI, BKK- Oknum wartawan televisi swasta nasional, Halim, menantang Ishak Ismail untuk membuktikan segala tuduhannya.

Pernyataan ini dilontarkan setelah Ishak Ismail menuduhnya pernah mengancam dan meminta uang untuk kepentingan pemberitaan.

“Saya hanya wawancara melalui telepon, bukan saya ketemu dia (Ishak). Dan, tidak pernah saya minta uang. Silakan dia buktikan kalau saya pernah minta uangnya,” ujar Halim, Selasa (13/8).

Diakui, memang pernah berbicara dengan Ishak Ismail melalui sambungan telepon. Itu setelah dirinya nama Ishak Ismail disebut-sebut punya kredit macet di Bank Sultra.

Ia menelepon Ishak dengan tujuan untuk wawancara demi keberimbangan berita yang akan diterbitkan.

“Setelah saya wawancara pihak Bank Sultra, sebelum saya muat di Media Indonesia (Grup Metro TV), saya konfrmasi dulu pak Isak Ismail sebagai debetur bank Sultra. Adalah kewajban seorang jurnalis unruk konfirmasi agar berita seimbang dari kedua bela pihak,” katanya.

Lebih lanjut, Halim mengatakan, jika Ishak tidak mampu membuktikan tuduhannya maka itu bisa masuk pada kategori pencemaran nama baik.

Diberitakan, Ishak menyebut, kasus ini bermula dari oknum wartawan televisi swasta nasional, Halim, yang menelponnya dengan nada ancaman sehubungan dengan kredit macet.

“Karena beliau (Halim) sedikit mengancam menurut persaan saya, sehingga saya agak keras juga ngomong, kalaupun dia macet apa urusannya dengan kamu (Halim). Halim ini saya kenal betul, salah seorang wartawan yang suka meminta uang orang melalui ancaman pemberitaan,”

Ishak menegaskan, akan segera mengadukan Halim ke Dewan Pers. Karena, telah beberapa kali Halim meminta uang kepadanya. (man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top