Bisnis & Ekonomi

Swiss-Belhotel Kurban 2 Ekor Sapi

Firman Hidayat saat menyerahkan daging kurban pada masyarakat sekitar hotel.

KENDARI, BKK  – Berbagi daging kurban saat momen Iduladha rupanya sudah menjadi agenda rutin dari management Swiss-Belhotel Kendari.

Swiss-Belhotel Kendari melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi. Tahun ini, manajemen Swiss-Belhotel Kendari membagikan sebanyak 110 paket daging kurban.

Paket tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar hotel serta diserahkan juga ke perwakilan Panti Asuhan An Nur Aswar yang ada di kawasan Puunggolaka Kendari.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Swiss-Belhotel Kendari Firman Hidayat saat ditemui di kantornya, Minggu (11/8).

Dia mengatakan, untuk daging yang dibagikan dijamin kesehatan dan kebersihannya. Itu karena dagingnya sudah diperiksa oleh Dinas Peternakan Kota Kendari, guna memastikan daging yang diserahkan bebas dari kontaminasi virus dan penyakit.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa semakin membangun hubungan silaturahmi antara kami dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dirinya berharap agar daging hewan kurban yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dan makna berbagi di Hari Raya Kurban dapat tersampaikan.

“Ya, mudah-mudahan dengan kita berbagi terhadap sesama, itu bisa menciptakan solidaritas antar sesama,” tutupnya. (p4/iis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top