Kasuistika

Pesta Miras Usai Lebaran, Ayah dan Anak Ditikam

RAHA,BKK – Bertepatan dengan momen perayaan lebaran Iduladha, 2 warga Desa Mabolu Kecamatan Loghia Kabupaten Muna La Ode Taha (43) dan Bima Sakti (18) menjadi korban penikaman, Minggu (11/8) sekira pukul 19.30 Wita. Ayah dan anak ini ditikam oleh pelaku La Aslan warga Tampo Kecamatan Napabalano.

Pelaku tak lain adalah rekan kedua korban sendiri. Bahkan peristiwa penikaman itu terjadi usai korban dan pelaku menggelar pesta minuman keras (miras) bersama di belakang rumah korban La Ode Taha.

Sebelum peristiwa itu terjadi,  korban La Ode Taha terlibat pertengkaran dengan istrinya. Usai bertengkar dengan sang istri, La Ode Taha kembali ke belakang rumahnya namun tiba-tiba ditikam pelaku penggunakan badik dan mengenai lengan kanannya.

Melihat kejadian itu, korban Bima Sakti berusaha melerai namun ia juga ditikam oleh pelaku dan mengenai bagian dadanya.

Usai menikam  2 korban, pelaku langsung kabur menggunakan motor.

Saat ini, kedua korban sedang dirawat di ruang UGD RSUD Raha. Sementara pelaku dalam pengejaran.

“Saya tidak tahu apa salahku, tiba-tiba La Aslan menikamku dan kena di lengan kananku. Saya tidak ada masalah dengan dia. Cuma malam itu saya cek cok sama istriku saja. Habis dia tikam saya, dia tikam juga anakku dan kena   di dada sebelah kiri tepat bagian jantung,” jelas La Ode Taha, Minggu (11/8), saat ditemui di ruang UGD RSUD Raha

Sementara itu, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Intel IPTU Kaharuddin Kaendo mengatakan bahwa pelaku melarikan diri usai menikam korban.

“Pelaku  dalam pengejaran oleh tim Jatanras,” kata IPTU Kaharuddin Kaendo saat ditemui di RSUD  (tri/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top