Beranda

Iduladha, PT DSSP Power Kendari Realisasikan CSR dengan Menyalurkan Hewan Kurban

Penyerahan hewankurban dari perwakilan PT DSSP Power Kendari, Chrys Kelana, kepada Sekretaris Desa Tanjung Tiram Sarif, Jumat (9/8).

KENDARI, BKK- Dalam rangka Iduladha 1440 Hijriah, PT DSSP Power Kendari menyerahkan hewan kurban untuk Desa Wawatu dan Desa Tanjung Tiram Kecamatan Moramo Utara Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Penyerahan hewan kurban dilakukan perwakilan PT DSSP Power Kendari, Chrys Kelana kepada masing-masing perwakilan desa, Jumat (9/9).

Chrys Kelana mengatakan, bantuan hewan kurban ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang secara rutin dilakukan PT DSSP Power Kendari untuk masyarakat sekitar operasi perusahaan.

“Beberapa program CSR lain yang juga telah dilakukan PT DSSP Power Kendari, seperti pelaksanaan safari Ramadan, penyelenggaraan acara buka puasa bersama, pemberian bantuan peralatan posyandu, dan penyerahan Alquran, dan lainnya,” katanya, Minggu (11/8).

Chrys menjelaskan, PT DSSP Power Kendari adalah perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Tanjung Tiram. PT DSSP Power Kendari merupakan salah satu anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur.

IPP PLTU ini dibangun di atas lahan seluas 16 hektare (ha) dengan nilai investasi sekitar 200 juta Dolar Ameroka. Proyek IPP PLTU Kendari-3 merupakan salah satu dari 3 proyek IPP PLTU milik DSSA. (man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top