Bisnis & Ekonomi

Claro Kurban 5 Ekor Sapi

Suasana pemotongan hewan kurban Claro.

KENDARI, BKK – Perayaan Iduladha, Claro Kendari mengurbankan 5 ekor sapi lalu dibagikan pada masyarakat yang bermukim di sekitar hotel.

General Manager (GM) Claro Kendari Syahrir Ramadan mengatakan, kurban bersumber dari sumbangan manajemen Claro.

“Seperti yang rutin dilaksanakan dari tahun ke tahun, kali ini kembali diadakan pemotongan dan pembagian di Masjid Nurul Solihin yang bertempat di kelurahan Kendari Barat Kecamatan Lahundape Kota Kendari,” ungkapnya, Minggu (12/8).

Ia menuturkan, daging kurban dibagiakan secara adil dan merata kepada warga dan diambil alih sepenuhnya kewenanganya oleh kepala rukun tetangga (RT) yang bernama Halim.

“Penyerahan secara simbolis hewan kurban dari manajemen hotel Claro Kendari telah dilaksanakan pada Sabtu (10/8) pukul 04.00 sore Wita,” bebernya.

Sedangkan, pemotongan dilaksanakan pukul 10.00 Wita usai melaksanakan Salat Iduladha berjemaah di Phinisi Ballroom Claro Kendari. Ia menambahkan, kupon yang dibagikan sekitar 200 kupon kurban.

“Harapannya, dengan diadakannya kegiatan ini semakin membangun jalinan silaturahmi yang lebih erat lagi kepada warga yang bermukim di sekitaran hotel.”

“Nantinya program ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunya, dan insya Allah akan selalu konsisten untuk membantu dan memberikan dukungan kepada warga tidak hanya dalam rangka hari raya saja tapi di dalam kondisi tertentu, sekiranya kami bisa memberikan yang dibutuhkan pihaknya bersedia membantu,” tambahnya. (p4/iis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top