Bisnis & Ekonomi

BEI Ajak Generasi Milenial Berinvestasi

KENDARI, BKK- Perkembangan teknologi saat ini, rupanya sangat berpengaruh terhadap seluruh aspek kehidupan manusia. Salah satunya berpengaruh pada aspek pengelolaan finansialnya. Misalnya, berinvestasi melalui aplikasi di smartphone, masyarakat sudah bisa bertransaksi.

Executive Trainer Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Sultra, Ricky mengatakan, berhubung banyaknya kemudahan yang ditawarkan seiring berkembangnya teknologi saat ini, sebaiknya masyarakat sudah bisa mengelola finansialnya dengan cara berinvestasi. Pihaknya mengajak generasi milenial untuk berinvestasi.

“Generasi milenial sebaiknya saat ini sudah mulai berinvestasi meski dalam skala kecil. Atau dalam kata lain mereka sudah bisa menunda konsumsi hal-hal yang kurang bermanfaat, yang kemudian dananya dipakai untuk investasi sejak dini. Manfaatnya juga mereka yang akan nikmati di kemudian hari,” ujarnya, Minggu (11/8).

Dia mengatakan, para generasi milenial bisa berinvestasi di beberapa sekuritas yang ada, seperti, RHB Sekuritas, Indo Primer Sekuritas (IPOT), dan yang baru saja hadir di Kendari yakni MNC Sekuritas. (p4/iis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top