Kasuistika

Rusak Portal Jembatan di Sampara, Sopir dan Mobil Truk Diamankan Polisi

Mobil truk yang diamankan di Polsek Sampara (SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK-  Portal pembatas jembatan sementara di Kelurahan Rawua Kecamatan Sampara Kabupaten Konawe, Rabu (7/8), mengalami kerusakan saat dilalui mobil truk pengangkut kendaraan roda 4. Akibatnya, truk bernomor polisi DD 8427 itu, diamankan bersama sopirnya oleh pihak kepolisian setempat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sampara Inspektur Polisi Satu (Iptu) Adi Ismanto pada wartawan koran ini, Kamis (8/8), menyebutkan awalnya truk yang tak memiliki muatan tersebut dari arah Kendari menuju arah Konawe.

Saat melintasi jembatan tersebut, sambung Adi, ujung belakang mobil truk tersebut tersangkut di salah satu portal jembatan, sehingga menyebabkan portal pembatas tersebut rusak.

“Kejadian itu sempat membuat macet di jembatan karena besi portal jembatan itu menghalangi dan membuat pengendara tidak bisa lewat,” terang Adi.

“Setelah dibantu masyarakat dan pengendara, besi portal jembatan harus dipotong dan dipindahkan agar tidak terjadi kemacetan,” tambah Adi.

Adi mengaku bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan sopir truk tersebut untuk melakukan perbaikan pada portal jembatan yang telah dirusak.

“Katanya, bos 2 sopir ini yang dari Makassar akan datang untuk bertanggung jawab. Jadi untuk sementara mobil dan sopirnya kita amankan sampai koordinasi dengan pihak pemilik kendaraan diselesaikan,” pungkasnya. (p2/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top