Aktualita

Perkemi Sultra Mulai Lakukan Pelatda

KENDARI, BKK- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melakukan pemusatan latihan daerah (pelatda) bagi para atlet atau kensi yang akan mengikuti prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (pra-PON) di Banjarmasin Kalimantan Selatan, 11-16 November 2019.

Ketua Umum (Ketum) Pengprov Perkemi Sultra Harmin Ramba mengatakan, pihaknya menyiapkan 12 atlet yang akan mengikuti 9 nomor pertandingan.

12 atlet tersebut adalah La Ode Asnur Huseini Kelas 65-70 kilogram (kg), Arianto kelas 55-60 kg, Rikal kelas 60-65 kg, kemudian untuk putri Sitti Zubmawati kelas 54-57, WA Ode Putriani kelas 57-60 kg dan Nur Saban Riska kelas 45-48 kg.

Selanjutnya, nomor pertandingan Embu kyu kenshi atas nama Fitra dan Alditya, nomor beregu kyu kenshi atas nama Risal, Fitrah, Alditya dan Ikra, kemudian pertandingan pasangan yudansha putra atas nama Fadel dan Heryadi.

Atlet yang mengikuti pelatda, kata Harmin, adalah mereka yang berhasil seleksi awal yang dilakukan Perkemi Sultra dengan dasar hasil pelaksanaan Porprov XIII di Kolaka 2018 lalu.

Harmin mengatakan, pelatih yang telah dipercayakan melatih para atlet adalah mereka yang pernah menorehkan tinta emas bagi Sultra sebagai peraih medali emas pada perhelatan PON.

Harmin juga berharap semua atlet yang dikirim nantinya ke pra-PON juga bisa lolos semua menuju PON Papua. (cr2/iis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top