Kasuistika

TKA Asal China di PT VDNI Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya

Polisi melakukan identifikasih pada jenazah korban (IST)

KENDARI, BKK- Tenaga kerja asing (TKA) asal China, JiyuQi, yang bekerja di PT Virtue Dragon Nickel Industrie (VDNI) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup di kamar mess tempat tinggalnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang juga TKA asal China, Marendong, pada Jumat (2/8) sekira pukul 00.30 Wita.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bondoala Inspektur Polisi Dua (Ipda) Satria Madangkara pada wartawan koran ini, Senin (5/8), menyebutkan awalnya saksi yang juga rekannya tersebut mengira korban dengan posisi telungkup hanya tertidur. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa.

“Kejadiannya itu Jumat kemarin, kita sudah melakukan olah tempat kejadian, tidak ditemukan adanya bukti maupun tanda-tanda tindak kriminal pada korban,” terang Satria.

Satria menyebutkan, korban diduga meninggal akibat riwayat penyakit yang dideritanya. Terkait penyakitnya, Satria menyebutkan pihaknya belum menerima keterangan dari pihak medis yang melakukan pemeriksaan.

“Jenazah korban sudah diterbangkan di Makassar. Rencananya akan di urus di sana. Dari infonnya akan dipulangkan di kampung halaman korban,” pungkasnya. (p2/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top