Suksesi

PDIP Sultra Putuskan Tetap Berikan Dukungan ke Megawati

Abu Hasan.

KENDARI, BKK- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar kongres di Bali pada Kamis (8/8), untuk menentukan ketua umum periode 2019-2024. PDIP Sultra sudah menjatuhkan pilihan kepada petahana Megawati Sokarnoputri di kongres nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra Abu Hasan mengatakan, dukungan yang diberikan terhadap Megawati merupakan aspirasi dari seluruh kader PDIP di Sultra. Mulai dari tingkat PAC hingga DPD.

“Saat kongres nanti, kita di DPD dan 17 DPC Sultra, memastikan mendukung ibu Mega kembali memimpin PDI Perjuagan periode 2019-2024,” ungkap Abu Hasan, Senin (5/8).

Menurut Abu Hasan, PDIP masih membutuhkan sosok Megawati yang memiliki pengalaman dalam memimpin partai sebesar PDIP. Megawati sukses memimpin PDIP.

“Kalau soal prestasi ibu Mega tidak perlu diragukan lagi, apalagi Megawati mempunyai marwah kepartaian yang sangat besar. Jadi, saya menilai belum saatnya PDIP mengganti Megawati sebagai ketua umum, dengan alasan regenerasi,” pungkas Abu Hasan yang juga Bupati Buton Utara (Butur). (p1/man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top