Suksesi

Subhan dan La Yuli Senada Tunggu Keputusan Partai

Ilustrasi.

KENDARI, BKK– Nama Subhan dan La Yuli menguat sebagai kandidat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.

Kendati demikian, keduanya sama-sama menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai empunya kewenangan menunjuk 1 dari 7 nama yang berhasil duduk di kursi legislatif Kendari periode 2019-2024.

Subhan mengaku, sangat berterima kasih bila PKS menunjuk dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Kendari.

“Saya sangat berterima kasih kalau rupanya partai mempercayakan ke saya. Tapi, saya tidak mau mendahului keputusan partai, karena walau bagaimanapun partai yang memutuskan, bisa saja nama lain yang direkomendasikan,” ujar Subhan melalu sambungan telepon, Sabtu (3/8).

Senada dengan Subhan, La Yuli mengaku, akan menunggu keputusan partai. Ia meyakini, PKS akan memilih figur yang bisa menjalankan target sesuai yang diingankan.

“Saya kira partai punya kriteria yang diinginkan sebagai calon Ketua DPRD Kendari. Misalnya, sosok yang menguasai dan memahami masalah di kota, memiliki komitmen kuat, mampu menjiwai konsep perjuangan partai demi kepentingan umat, dan loyalitas yang kuat terhadap struktur partai,” ucapnya.

Diketahui, PKS memastikan mendapat jatah kursi Ketua DPRD Kendari, setelah berhasil mengirim 7 kadernya. Adalah Subhan, La Yuli, Jabar Al-Jufri, Rostina Tarimana, Riski Brilian Pagala, Aman Labelo, dan Fitri Yanti Rifai. (p1/man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top