Arena

Asprov PSSI Sultra akan Gelar Turnamen Sepak Bola Liga 3-U23

KENDARI, BKK – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar turnamen sepak bola Liga 3-U23. Kegiatan olahraga ini rencananya akan berlangsung 15 Agustus hingga 20 September 2019 di Stadion Lakidende Kendari.

Ketua Asprov PSSI Sultra Sabaruddin Labamba mengatakan, liga 3-U23 akan diikuti 14 tim keseblasan yang terbagi 4 grup.

“Club sepak bola yang tampil sebagai juara di Liga 3 tahun ini, dipastikan mewakili Sultra pada kompetisi Liga 2 Nasional yang mulai bergulir 2020 mendatang,” ungkap Sabaruddin Labamba, saat dikonfirmasi melalui sambugan telepon, Selasa (23/7).

Karena itu, menurut Sabaruddin, dengan banyaknya tim yang ikut berkompetisi, Asprov PSSI Sultra optimis akan ada salah satu club terbaik asal Sultra, mampu bersaing dengan club-club lain di Indonesia.

“Artinya, turnamen yang digelar ini bertujuan untuk melahirkan club-club sepak bola di Sultra yang profesional serta mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan internasional di ajang pesepak bolaan nanti,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sesuai apa yang diharapkan, serta memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya di Kota Kendari. (cr2/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

To Top