Bisnis & Ekonomi

Honda Sport Motoshow Berlangsung Meriah

KENDARI, BKK –  Honda Sport Motoshow yang digelar Astra Motor Makassar sebagai maindealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, berlangsung meriah.

Ribuan penonton tampak menyaksikan ajang tahunan itu yang digelar selama dua hari mulai 6-7 Juli 2019 di Lapangan Eks MTQ Kendari.

Gelaran Honda Sport Motoshow 2019 juga dimeriahkan dengan penampilan spesial After Rain dan Sixth Circus. Selain itu, ada beberapa kompetisi menarik yang dilakukan dalam rangkaian kegiatan ini yakni Band Competition, Riding Experience, dan ada PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Competition.

Mengusung tema “Exited Your Ride” kegiatan Honda Sport Motoshow tetap memanjakan konsumen dan komunitas motor sport Honda. Karena ada penawaran potongan harga sebesar 15% untuk pembelian unit motor Honda Sport.

SPV Sales Area Sultra dan Ambon, Wiratama saat ditemui di eks MTQ Kota Kendari, Sabtu (6/7) mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi menyukseskan kegiatan Honda Sport Motoshow di Kendari.

“Hal itu tidak terlepas dari berbagai promo potongan tenor 5 bulan, khusus kami berikan kepada konsumen motor sport Honda saat kegiatan berlangsung,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga memberikan souvenir berupa tas, handuk, dan baju kepada kosumen honda yang melakukan test drive,” paparnya.

Sementara, Manager Marketing Astra Motor Sultra dan Ambon Matthew Poetra Sah mengatakan, pada ajang Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB 150 Verza, Honda CB 150R StreetFire, Honda CBR 150R, Honda CBR 250RR, dan Honda CRF 150. (p4/r2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.

ARSIP

Copyright © 2019

To Top