Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Paket Weeding Terjangkau

101
Swiss Belhotel (IST)

KENDARI, BKK – Swiss-Belhotel Kendari hadirkan paket weedding spesial dengan harga terjangaku cukup Rp15 juta.

“Kami sengaja hadirkan paket spesial ini, supaya bisa dijangkau masyarakat kecil. Selama ini kan terkesan yang melaksanakan pernikahan di hotel adalah orang yang berduit. Padahal, tidak demikian. Kami terima semua kalangan masyarakat yang ingin buat event. Baik itu meeting maupun weeding,” ujar Sales and Marketing Manager Swiss-Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta, Rabu (20/3).

Ditambahkannya, dengan budget segitu, sudah termasuk dekorasi, menu, sound system, juga kamar untuk pasangan pengantin.

“Yang pasti, promo kami kali ini tidak bakalan mengecewakan. Saya jamin acara pernikahan anda akan semakin berkesan,” katanya.

Selain menghadirkan paket pernikahan dengan budget hanya mulai  Rp 15 juta, sambung Tenry, pihaknya juga menghadirkan paket shanghai weeding. Dalam paket ini, kataTenry, masyarakat berkesempatan mengadakan acara pernikahan dengan tema chinese, dihiasi dengan ornamen cina serta menu mandarinnya.

“Harganya kami banderol sangat terjangkau. Yakni hanya Rp2,5 juta per table,” bebernya.

Olehnya itu, pinta Tenry, bagi masyarakat yang ingin menggelar acara pernikahan di hotel, kiranya dapat memilih Swiss-Belhotel Kendari yang berada dibilangan Jalan Edy Sabara No 88 Kendari.

Selain karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau, papar Tenry, juga didukung lokasi hotel yang strategis, yang bisa diakses dari segala arah.

“Masyarakat juga tidak perlu takut kemacetan. Sebab kami memiliki halaman parkir yang cukup luas. Serta dari segi keamananan juga baik. Mulai dari keamanan internal sampai dengan keaman eksternal, karena kita sudah berkordinasi sebelumnya dengan kepolisian,” tutupnya. (p4/r2)

Facebook Comments