Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Penerimaan P3K Kota Kendari Belum Jelas

59
Sekretaris BKPSDM Kota Kendari, Yusuf Jato

KENDARI, BKK – Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) oleh Pemerintah Kota Kendari belum ada kejelasan.

Sekretaris BKPSDM Kota Kendari, Yusuf Jato mengatakan, terkait perekrutan P3K tahun ini sudah ditindak lanjuti beberapa kali melalui rapat koordinasi oleh tim pemerintah kota dan kesimpulannya untuk saat ini, belum ada kejelasan.

“Di Pemkot saat ini masih rapat koordinasi, terkait penerimaan P3K serta sedang membahas mengenai sistem pengajiannya,” ungkapnya, Selasa (12/2).

Yusuf mengungkapkan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kendari sudah ditetapkan dan tidak dimuat rencana penganggaran bagi P3K. Artinya, lanjut dia, anggaran keuangan yang dimiliki terbatas atau sangat minim.

“Anggaran APBD sudah ditetapkan, sehingga untuk proses penerimaannya pemerintah kota masih berembuk apakah dilakukan penerimaan ataukah ditunda sampai tersediannya anggaran,” pungkasnya. (p4)

Comments are closed.

// Prints content with layout that is selected in panels. // Location: "views/general/post/style-*.php"