Berita Kota Kendari Online
Cerdas Menyatakan Lantang Menyuarakan

Calon Kandidat Dirut PDAM Akan Jalani Uji Kelayakan

42
Sekretaris Seleksi Panitia Dirut PDAM Tirta Anoa Kendari (IST)

KENDARI, BKK – Pendaftaran calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa periode 2019-2024, besok Rabu 13 Februari, lima kandidat yang sudah mendaftar akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test.

Sekretaris  Seleksi Panitia Dirut PDAM Tirta Anoa Kendari Hj. Andi Djajeng mengatakan ada lima orang calon Dirut PDAM Kendari akan mengikuti fit and proper test besok yaitu Basri, Damin, Ahmadi Sumarata, Purnama Ramadhan dan Sultrawan Liambo. Test akan di laksanakan di kantor Bali Kota Kendari.

“Kandidat calon yang akan mengikuti fit and proper test, seluruh kandidat tersebut berasal dari internal PDAM, serta ada juga mantan dirut PDAM Raha dan sebagiannya PDAM Kendari,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (12/2).

Ia menjelaskan, setelah para kandidat menjalani fit and proper test, pada hari berikutnya yakni hari Kamis 14 Februari mereka akan mengikuti ujian tertulis keahlian dimulai pagi sampai jam 12.00 Wita.

“Kemudian dilanjutkan presentase makalah dan rencana bisnis  sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Tim Pansel,” bebernya.

Untuk diketahui, dalam seleksi uji kelayakan terdiri dari Pj. Sekda Kota Kendari, Indra Muhammad, Kepala Bappeda Kota Kendari, Kepala Dinas PUPR dan Tenaga ahli yang dilibatkan dari pusat yaitu Yayasan PT. Tinta Darma Jakarta. (p4)

Comments are closed.

// Prints content with layout that is selected in panels. // Location: "views/general/post/style-*.php"